13 June 2016

Hasil akhir pertandingan Persipura vs Barito Putera

Pemain depan Barito Putera Luiz Junior mencetak hattrick di menit awal babak kedua, sehingga sempat membawa Barito Putera unggul 4-2 atas Persipura Jayapura pada pertengahan babak kedua, lanjutan Liga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Mandala Jayapura, Senin (13/6/2015).
Namun, dua gol cepat yang dicetak pemain Persipura Boaz Salozza dan Lukas Mandowen sukses menyamakan kedudukan kedua tim sementara berubah menjadi 4-4 hingga hingga menit ke-80. Pada babak kedua, tuan rumah Persipura semakin gencar menghujani gawang
Barito Putera .
Barito Putera sempat tertinggal 0-1 gol atas tim Mutiara Hitam di menit awal lewat gol Yustinus Pae (Tipa) pada menit ketiga babak pertama.
Tujuh menit kemudian penyerang
Barito Putera Luiz Junior berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit menit 9. Pada menit ke 20 giliran Risky Pora mencetak gol untuk Barito sehingga Barito memimpin dengan skor 2-1.
Bermain di kandang lawan, Barito terus menggempur pertahanan
Persipura hingga akhirnya Luiz Junior kembali mecetak gol keduanya pada menit 33 yang membawa kedudukan menjadi 3-1 untuk Barito Putera .

Namun pada menit 89 Persipura kembali mencetak gol ke gawang Barito. Sampai pertandingan berakhir skor akhir 5-4 untuk kemenangan Persipura.

No comments:
Write comments