Beauty

Searching...
13 June 2016

Hasil akhir pertandingan Persipura vs Barito Putera

June 13, 2016

Pemain depan Barito Putera Luiz Junior mencetak hattrick di menit awal babak kedua, sehingga sempat membawa Barito Putera unggul 4-2 atas Persipura Jayapura pada pertengahan babak kedua, lanjutan Liga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Mandala Jayapura, Senin (13/6/2015).
Namun, dua gol cepat yang dicetak pemain Persipura Boaz Salozza dan Lukas Mandowen sukses menyamakan kedudukan kedua tim sementara berubah menjadi 4-4 hingga hingga menit ke-80. Pada babak kedua, tuan rumah Persipura semakin gencar menghujani gawang
Barito Putera .
Barito Putera sempat tertinggal 0-1 gol atas tim Mutiara Hitam di menit awal lewat gol Yustinus Pae (Tipa) pada menit ketiga babak pertama.
Tujuh menit kemudian penyerang
Barito Putera Luiz Junior berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit menit 9. Pada menit ke 20 giliran Risky Pora mencetak gol untuk Barito sehingga Barito memimpin dengan skor 2-1.
Bermain di kandang lawan, Barito terus menggempur pertahanan
Persipura hingga akhirnya Luiz Junior kembali mecetak gol keduanya pada menit 33 yang membawa kedudukan menjadi 3-1 untuk Barito Putera .

Namun pada menit 89 Persipura kembali mencetak gol ke gawang Barito. Sampai pertandingan berakhir skor akhir 5-4 untuk kemenangan Persipura.

0 comments: