Beauty

Searching...
11 June 2016

Bulan Ramadhan Barito dua kali bermain di kandang

June 11, 2016
 tim Barito Putera
Jadwal pertandingan kandang Barito Putera kembali berubah. Jika sebelumnya hanya mendapat jatah sekali bermain home, maka yang terbaru Laskar Antasari mendapat dua kali laga di Stadion 17 Mei pada bulan puasa.

Laga kandang pertama di bulan puasa, Barito Putera mendapat tamu Semen Padang. Pertandingkan kedua tim berlangsung pada Jumat 17 Juni 2016 di Stadion 17 Mei.

"Laga itu berlangsung, empat hari setelah Barito Putera dijamu Persipura pada Senin 13 Juni 2016," ujar manajemen Barito Putera Surya, saat mengontak Media Kalimantan, kemarin.

Menurut dia, perubahan jadwal itu karena pihak Semen Padang (SP) sepakat dengan jadwal semula. Dan keberatan jika bergeser.

Kemudian pertandingan home kedua, Barito Putera melawan Perseru. Laga itu terjadi di Stadion 17 Mei, pada Jumat, 1 Juli akan datang.

"Pertandingan itu setelah Laskar Antasari menjadi tim tamu Persela di kandangnya pada 27 Juni 2016," sebutnya.

Jadwal tersebut semula merupakan laga tandang. Dimana Laskar Antasari akan berhadapan dengan Perseru, di kandang Perseru. "Akibat perubahan, laga itu diambil menjadi laga kandang Barito Putera," kata dia.

Surya mengatakan, perubahan laga tandang menjadi kandang itu, karena manajemen keberatan, Laskar Antasari baru terbang ke Papua melawan Persipura.

"Jika terbang lagi ke Papua melawan Perseru, tentu keberatan.  Lagipula, jadwal main seharusnya sekali tandang, sekali kandang," terangnya.(farid)

Jadwal Barito Putera Selama Ramadhan:
Away:
Senin 13 Juni: Persipura vs Barito Putera
Home:
Jumat 17 Juni: Barito Putera vs Semen Padang
Jumat 1 Juli: Barito Putera vs Perseru


0 comments: