Beauty

Searching...
27 June 2016

Barito Putera Harus mewaspadai Kebangkitan Persela

June 27, 2016
Prediksi Persela Lamongan VS Barito Putera - Sempat terseok-seok dalam enam laga yang dijalani di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, tim Persela Lamongan pun rupanya mulai bangkit
.
Pasalnya seperti diketahui dalam laga terakhirnya atau laga ketujuh, akhirnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bisa mendapatkan point pertama sekaligus juga kemenangan pertamanya.

Point sekaligus kemenangan perdana tersebut didapat oleh Persela, setelah berhasil menggasak tamunya yakni Perseru Serui dengan skor 2-0 pada laga Kamis (16/6/2016) di Stadion Surajaya.

Kemenangan yang sudah ditorehkan, tentunya bisa jadi moment bagus Persela untuk terus bangkit dan menatap serius laga-laga berikutnya khususnya di kandangnya sendiri.

Tak heran karenanya tim pelatih Barito Putera, yang akan menjadi lawan Persela pada laga Senin (27/6/2016) nanti akan sangat mewaspadai kebangkitan tim yang kini ditangani oleh pelatih senior Sutan Harhara tersebut.

"Persela sudah berhasil menorehkan kemenangan. Tentu ini akan menjadi motivasi mereka, dan ini pula yang harus kami antisipasi," ujar pelatih kepala Barito, Mundari Karya.

Dan yang tak kalah penting lanjut Mundari, hadirnya pelatih baru bagi Persela juga akan memberikan banyak perubahan.

"Sekarang Persela sudah ditangani Sutan Harhara, tentu saya sangat yakin akan ada banyak perubahan dan perbaikan di tim Persela," pungkasnya.

Prediksi hasil akhir Persela Lamongan VS Barito Putera

0 comments: