24 May 2016

Putaran kedua Barito Pertimbangkan Tambah Pemain Asia

Tim BARITO Putera 2016
Berdasarkan regulasi peserta TSC A 2016, boleh memakai jasa empat pemain asing yang terdiri atas tiga pemain Non-Asia dan satu pemain Asia.

Dan seperti diketahui Barito saat ini baru memiliki tiga pemain asing yang merupakan Non-Asia yakni Junior, Ibrahim Conteh dan Al Hadji.

Hal ini berarti juga bahwa tim berjuluk Laskar Antasari ini masih memiliki satu slot kosong untuk menambah pemain asing dari daratan Asia.

Terkait hal ini, manajemen Barito pun mengatakan tak menutup kemungkinan nantinya akan menambah pemain guna melengkapi slot pemain asing di dalam tim.

"Kita lihat nanti keperluannya seperti apa. Saat ini memang kan kita punya tiga pemain asing. Masih ada satu slot pemain Asia. Kalau memang itu diperlukan dan memang akan menambah prestasi kita, ya kenapa tidak. Kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk PS Barito Putera dalam hal membanggakan Banua melalui persepakbolaan," ujar manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman hari ini Senin (23/5/2016).

Keinginan Barito untuk menambah amunisi asing ini sendiri tidak bisa direalisasikan saat ini. Mengingat pendaftaran pemain di ajang TSC A 2016 sudah ditutup.

"Ya, memang kalau saat ini sudah tidak bisa. Putaran kedua nanti baru bisa. Insya Allah," pungkasnya.

No comments:
Write comments