28 May 2016

Pertandingan Barito Putera VS Persija Jakarta diprediksi berjalan seru

Prediksi Pertandingan Barito Putera VS Persija jakarta
Prediksi Pertandingan Barito Putera VS Persija Jakarta - Pelatih Barito Putera, Mundari Karya, memprediksi laga melawan Persija Jakarta akan berjalan tidak mudah. Hal ini diutarakan jelang pertemuan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5).

Prediksi ini diutarakan setelah melihat perkembangan skuad Macan Kemayoran. Menurutnya, kini Persija kembali menjadi salah satu tim kuat. 

Hal itu tak lepas dari keberadaan pelatih asal Brasil, Paulo Camargo. Sebelumnya, Paulo Camargo juga mempromosikan sejumlah pemain muda untuk melengkapi skuad Macan Kemayoran.

"Persija punya sejarah dan tradisi sebagai tim besar dan kuat. Di bawah binaan pelatih sekarang (Paulo Camargo), Persija mengalami kemajuan pesat," jelas Mundari Karya.

Kekuatan Persija menurutnya sudah terbukti. Dalam empat pertandingan, Macan Kemayoran belum diterpa kekalahan.

Saat bertandang ke Papua untuk menghadapi Persipura Jayapura dan Perseru Serui, Persija bisa pulang membawa poin setelah bermain imbang.

Adapun dua laga di kandang masing-masing melawan Semen Padang dan Persela Lamongan diakhiri dengan kemenangan.

"Tentu bukan hal mudah menghadapi salah satu tim yang hingga kini belum pernah kalah di ISC 2016, karena itu jalannya laga nanti akan sangat ketat."

Meski begitu, Mundari Karya percaya skuad asuhannya menunjukkan penampilan terbaik. Hasil tiga poin di kandang seperti diinginkan bukan tidak mungkin didapat.

Prediksi Pertandingan Barito Putera VS Persija jakarta

No comments:
Write comments