13 May 2016

Pelatih Siapkan Pengganti Pora dan Dedy di Laga Barito VS Persegres

Rizky Pora
Dalam laga selanjutnya TSC A 2016 yakni menjamu Persegres Gresik United, tim Barito Putera terancam tak diperkuat oleh dua pemain sayap andalannya yakni Rizky Pora dan juga Dedy Hartono.

Hal ini ternyata berkaitan dengan kondisi Rizky Pora dan juga Dedy Hartono yang ternyata mengalami cedera usai memperkuat tim menjalani laga tandang melawan Mitra Kukar.

Tim pelatih Barito pun langsung memutar otak untuk menyiapkan pemain pengganti, sebagai alternatif menggantikan peran Pora dan juga Dedy.

Dan dua pemain yang bakal dijadikan opsi alternatif tersebut, tidak lain adalah Ikhsan Pratama dan juga Amirul Mukminin.

Untuk Ikhsan rencananya diproyeksikan menggantikan Pora. Sementara untuk Amirul Mukminin untuk menggantikan posisi Dedy Hartono.

Dalam sesi latihan hari ini Kamis (12/5/2016) pagi, kedua pemain ini pun mulai diplot di posisi sayap.
"Ya kami melakukan persiapan menghadapi Persegres. Dan kami hari ini mencoba komposisi baru karena ada yang cedera," ujar pelatih kepala Barito Putera, Mundari Karya .

"Tentu kami juga tidak ingin memaksakan kalau memang pemain sedang sakit. Makanya kami mencoba alternatif-alternatif, dan kami tidak hanya mengandalkan satu atau dua orang pemain saja," pungkasnya.

No comments:
Write comments