Beauty

Searching...
11 May 2016

Paman Birin Berikan Bonus Barito setiap cetak gol

May 11, 2016
Kesuksesan tim Barito Putera mencetak gol dan juga memetik satu point di kandang Mitra Kukar, rupanya cukup menjadi perhatian Gubernur Kalsel yakni H Sahbirin Noor.

banjarmasinpost.co.id/frans
Pasalnya Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini memberikan bonus kepada tim Barito yang berhasil mencetak satu gol dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Bonus ini pun diterima oleh tim Barito dalam aktivitas latihannya Rabu (11/5/2016) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Adapun bonus yang diterima tersebut berjumlah Rp 5 juta, dan diserahkan oleh pengelola Stadion 17 Mei yakni Sukrowardi mewakili Paman Birin.

Uang bonus yang sudah terbungkus rapi dalam sebuah amplop tersebut, diterima oleh kapten tim Adhitya Harlan di hadapan pemain, pelatih serta perwakilan manajemen.

"Ini sebagai apresiasi Paman Birin untuk Barito, khususnya lagi bisa mencetak gol dalam laga di kandang Mitra Kukar kemarin. Seandainya bisa lebih dari satu gol mungkin nilainya bisa lebih besar lagi," ujar Sukro kepada BPost Online.

Dan bonus semacam ini, juga sudah diberikan oleh Paman Birin saat tim Barito berhasil mencetak satu gol di laga perdana menjamu Bhayangkara Surabaya United belum lama tadi.

0 comments: