Beauty

Searching...
11 May 2016

Pagar Besi di Depan bangku VIP Stadion 17 Mei di rendahkan

May 11, 2016
Laga kandang berikutnya dalam Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, dipastikan akan dijalani oleh tim Barito Putera pada Minggu (15/5/2016) sore di markasnya yakni Stadion 17 Mei Banjarmasin.
Bagi penonton maupun suporter Barito, ada kabar gembira dalam laga menghadapi Persegres Gresik United tersebut, khususnya yang akan menyaksikan di bangku VIP (kursi hijau).

Stadion 17 Mei Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/frans
Pasalnya, pengelola stadion dan juga panitia pelaksana akan memberikan suguhan laga secara lebih lapang dengan cara memangkas pagar besi yang ada di depan bangku VIP.

Hal ini tentunya untuk menambah kenyamanan penonton di bangku VIP pula. Terlebih seperti diketahui hal ini pula yang kerap menjadi keluhan.

Pagar besi dengan tinggi kurang lebih tiga meter, dibuka atau dipotong setengahnya. Sehingga mata penonton pun akan bisa lebih leluasa lagi menyaksikan pertandingan dibanding sebelumnya.

Dan dari pantauan Rabu (11/5/2016) sore, pemotongan beberapa bagian pagar di tribun VIP yang bisa menampung 1124 penonton ini pun sudah dilakukan.

"Ya pagar besi khusus untuk penonton di VIP memang dipotong, karena untuk kenyamanan penonton juga. Apalagi di bangku ini harga tiketnya lebih mahal, tentunya mereka juga memerlukan pelayanan prima," ujar pengelola Stadion 17 Mei, Sukrowardi.

Ditambahkan oleh Sukro, bahwa pengelola stadion dan panpel tidak hanya menurunkan pagar saja, tapi juga memangkas tingginya bench perangkat pertandingan yang selalu berada di tengah bench antar dua tim yang sedang berlaga.

"Bench perangkat pertandingan juga kami rendahkan, hal ini tentu untuk lebih memberikan kenyamanan kepada penonton," katanya.

Ditanya mengenai keamanan apabila pagar pembatas antara penonton dan juga arena laga ini, Sukro pun menerangkan tetap akan aman.

Terlebih berkaca dari dua laga resmi terakhir Barito, yang mana tim selalu kalah di kandang namun situasi relatif aman terkendali.

"Kami yakin penonton sudah lebih dewasa dan tidak brutal. Kemarin tim dua kali kalah di kandang dan aman-aman saja. Apalagi kan nanti tetap ada petugas keamanan yang akan berjaga," jelasnya.

0 comments: