Beauty

Searching...
28 May 2016

Manajer Barito targetkan Kemenangan Dari Persija Jakarta

May 28, 2016
 tim Barito Putera
Barito Putera VS Persija Jakarta - Laga berikutnya dalam gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, dipastikan akan dijalani oleh tim Barito Putera, Minggu (29/5/2016) malam.

Dan dalam laga yang akan dihelat di markasnya yakni Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, Barito akan menjamu Persija Jakarta.

Manajemen tim Barito Putera pun mematok target Adhitya Harlan dan kawan-kawan bisa memenangi laga tersebut.

Hal itupun disuarakan langsung oleh sanga manajer Barito Putera, yakni Hasnuriyadi Sulaiman atau yang akrab disapa Hasnur.

"Dalam setiap pertandingan tentunya kita ingin memberikan yg terbaik. Apalagi itu pertandingan home atau kandang," ujar Hasnur.

Hasnur sendiri tak ingin tim asuhan Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan H Ismairi ini kembali kecolongan tim takluk di kandang sendiri.

"Ini adalah tempat kita. Rumah kita. Tentu kita tidak ingin orang bisa semena-semena disini. Kemenangan adalah harga mati," jelas pria yang juga merupakan anggota DPR RI ini.

Terlepas dari tidak ingin kembali kecolongan, ditambahkan oleh Hasnur bahwa tim diwajibkan menang karena untuk membahagiakan masyarakat Banua.

Terlebih lagi bagi pecinta Barito Putera, yang tentunya sangat ingin berpesta menyambut kemenangan tim.
"Kita ingin memberikan kebahagiaan. Kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banua dan juga pecinta sepakbola," pungkasnya.

0 comments: