24 May 2016

Hasnur : Kami ingin membangun tim masa depan

Dalam gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, tim Barito Putera tercatat sudah melakoni empat laga.

Dari empat laga tersebut, tim berjuluk Laskar Antasari ini di antaranya dua kali menjalani laga tandang dan dua laga kandang.

Baru berhasil mengemas empat point dari empat laga yang sudah dijalani, tentunya hal ini boleh dibilang tidaklah mengesankan.

Terkait hasil yang ditorehkan oleh tim dalam empat laga yang sudah dijalani ini, manajemen Barito pun memberikan tanggapannya.

"Jangan melihat dari empat pertandingan ini saja. Kami ingin membangun tim masa depan. Namanya membangun tim itu seperti membangun rumah. Perlu waktu dan tidak bisa sim salabim saja," ujar manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman hari ini Senin (23/5/2016).

Empat laga yang sudah dijalani menurut Hasnur tidak bisa dijadikan ukuran, terlebih tim memiliki misi membentuk tim tangguh hingga tiga tahun mendatang.

"Target kami tim bisa memberikan prestasi terbaiknya pada saat Barito Putera berusia 30 tahun, nantinya di 2018. Kalau di 2016 baru persiapan awal saja," katanya saat memantau tim melakukan latihan tadi sore.
Manajemen lebih condong membangun ini lanjut Hasnur, juga terkait dengan memanfaatkan moment bergulirnya TSC A 2016.

"Kami manfaatkan moment tidak ada degradasi untuk membangun tim. Tapi bukan berarti kami seenaknya atau juga lengah. Kami tetap ingin berusaha memberikan yang terbaik dan tetap mengharumkan nama Banua," pungkasnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/

No comments:
Write comments