Beauty

Searching...
07 May 2016

Dua pemain Absen Bela Barito Putera karena bertanding di London

May 07, 2016
Barito Putera kemungkinan besar tidak diperkuat dua penggawanya, Yongki Aribowo dan Ikhsan Pratama saat melakoni laga tandang ke markas Mitra Kukar pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Senin (9/5).

Pelatih Mundari Karya mengungkapkan, Yongki dan Iksan sudah meminta izin memperkuat tim Real Garuda di AIA Championship, Sabtu (7/5), di London. Kondisi ini tentunya tidak menguntungkan, mengingat Barito Putera minim stok pemain, dan mereka sedang bersiap menghadapi Mitra Kukar.

“Ikhsan dan Yongki berangkat ke London, mereka akan berlaga di sana. Pertandingannya tanggal 7, harapannya mereka secepatnya bergabung lagi,” ujar Mundari dilansir suratkabar Metro Banjar.

“Tentu cukup kehilangan sebenarnya. Tapi kami akan berusaha untuk memaksimalkan pemain yang ada di dalam tim.”

Sementara itu, absennya Hansamu Yama akibat cedera membuat jajaran pelatih harus memutar otak menentukan komposisi pemain di barisan belakang. Saat ini, Barito Putera hanya memiliki dua stoper, Mamadou El Hadji dan M Roby.

Namun Roby masih diragukan main pada pekan depan, karena masih menjalani pemulihan cedera. Mundari pun berniat menjadikan gelandang Lucky wahyu sebagai stoper.

“Roby memang sudah bisa latihan, tapi belum jadi jaminan juga bisa diturunkan dalam laga berikutnya. Mudah-mudahan sudah bisa. Lucky Wahyu kami siapkan untuk bisa diplot sebagai stoper, karena di belakang sangat minim pemain,” papar Mundari.

0 comments: