28 May 2016

Barito VS Persija : Barito Siapkan Adam Jadi Pengganti Dedy Hartono

Adam AlisPemain sayap kanan andalan Barito Putera yakni Dedy Hartono hampir dipastikan bakal absen memperkuat tim kala melakoni laga menjamu Persija Jakarta, Minggu (29/5/2016) malam.

Dedy bakal absen tidak lain karena masih dibekap cedera, dan diprediksi baru bisa pulih kurang lebih satu bulan.

Tim pelatih Barito yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan juga H Ismairi pun harus kembali memutar otak guna menyiapkan opsi pengganti Dedy.

Dan opsi yang disiapkan agar tim tetap solid tanpa kehadiran Dedy ini, tidak lain adalah dengan memplot Adam Alis Setyano di sayap kanan.

Simulasi memplot Adam di sektor sayap kanan menggantikan peran Dedy ini pun sudah mulai dicoba dalam sesi latihan beberapa hari terakhir.

Dan dilihat dari sesi latihan, Adam diplot di posisi sayap kanan ini cukup efektif dalam melakukan serangan dari sektor sayap.

Pelatih kepala Barito Putera, Mundari Karya pun tak menampik bahwa ada kemungkinan Adam diplot di sayap kanan dalam laga nanti.

"Dedy absen, kemungkinan Adam yang akan bermain di sayap kanan. Saat main di PSM Makassar kemarin, Adam sudah main di sayap kanan dan performanya juga bagus," ujar pelatih kepala Barito, Mundari Karya.

No comments:
Write comments