29 May 2016

Barito Putera menang tipis atas Persija Jakarta

 tim Barito Putera
Hasil Akhir Barito Putera vs Persija - PS Barito Putera menang tipis 1-0 atas tamunya Persija Jakarta pada liga Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu.

Tim Langkar Antasari menundukkan Persija berkat gol semata wayang Rizki Rizaldi Pora pada menit 45 setelah mengecoh dua bek Persija sebelum melesatkan tendangan keras yang tidak bisa ditangkap kiper Andritany Ardhiyasa.

Pemain sayap ini sebenarnya baru masuk lapangan pada menit 34 menggantikan Fathul Rachman, dan setrategi pelatih Barito Mundari Karya memasukkannya itu membuat serangan Barito melalui sayap semakin hidup.

Bahkan Barito Putera beberapa kali membuat peluang gol, terbalik dengan Persija yang sedikit membuat peluang gol di depan gawang Aditya Harlan.

Pada babak kedua, serangan Persija berbalik gencar menyerang untuk menyamakan kedudukan, namun sampai peluit akhir dibunyikan tidak ada gol yang tercipta.

Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo mengaku timnya berada di bawah performa terbaiknya malam ini yang juga dibenarkan salah satu pemainnya, Rizki Ramdani Lestaluhu.

"Saya mengucapkan selamat bagi kemenangan Barito Putera," kata Rizki.

Pelatih Barito Putera Mundari Karya menyatakan bersyukur, apalagi pemainnya masih kelelahan setelah bertandang ke kandang PSM Makassar beberapa waktu lalu yang membuat merekan kalah 0-1.

"Karena semangat yang didapat pemain kita dari suporter, maka kelelahan menjalani jadwal padat pertandingan menjadi hilang," ujar Mundari.

No comments:
Write comments