25 May 2016

Barito Putera bersiap Hadapi Persija Jakarta

Barito Putera VS Persija Jakarta - Setelah gagal mencuri poin di kandang PSM Makassar, Barito Putera langsung bersiap menghadapi laga selanjutnya, menjamu Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5/2016) malam.

Tim BARITO Putera 2016

Laskar Antasari terbang kembali ke Makassar pada Minggu (22/5/2016) guna melakukan evaluasi dan pembenahan seusai kalah 0-1 dari PSM.

"Sekarang kami sudah di Banjarmasin dan Senin sore kami langsung latihan untuk persiapan menghadapi laga melawan Persija," kata Pelatih Barito, Mundari Karya.

Menurut Mundari, ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi seusai kekalahan yang dialami timnya.
Katanya, yang paling utama adalah membenahi masalah penyelesaian akhir atau finishing touch.

Kata Mundari, saat melawan PSM, sedikitnya ada lima peluang emas yang seharusnya bisa berbuah gol.
"Tinggal berhadapan dengan kiper, Ibrahim Conteh dua kali, Junior dua kali, Adam Alis juga," ujar Mundari mengenai peluang yang disia-siakan pemainnya.

"Mau bagaimana lagi, inilah sepak bola, semua bisa terjadi. Makanya ke depan masalah finishing touch ini akan menjadi salah satu fokus kami untuk dibenahi," tutur Mundari.

Terkait strategi dan formasi yang akan diterapkannya pada duel kontra Persija, Mundari mengaku sudah tahu formasi terbaik untuk timnya, yaitu 4-2-3-1 dan 3-5-2.

"Formasi itu sudah pernah kami terapkan dan saat lawan PSM kedua formasi itu kami coba," katanya.

Barito Putera VS Persija Jakarta Live SCTV

Disiarkan Langsung oleh SCTV

No comments:
Write comments