24 May 2016

Barito masih bermasalah dipenyelesaian akhir


Tim BARITO Putera 2016
BARITO Putera pulang dengan tangan hampa setelah takluk dari tuan rumah PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 di lanjutan Torabika Soccer Championships (ISC) A di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (21/5) tadi, gol semata wayang kemenangan PSM dicetak Ardan Arasa pada menit ke-59.

Pelatih Barito Putera, Mundari Karya, menyebut penyelesaian akhir menjadi penyebab kekalahan mereka.
Mundari Karya kecewa dengan penyelesian akhir anak asuhnya sehingga harus menelan kekalahan. Setidaknya, ada lima peluang potensial yang gagal dikonversi jadi gol.

“Kita mendapatkan peluang lima kali dan anak-anak belum mampu mencetak gol pada laga ini. Tentu ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami,” ujarnya usai pertandingan.

Bukan hanya itu, mantan pelatih PSP Pekanbaru juga memberi apresiasi penampilan pemain asing baru Juku Eja, Alex da Silva. Alex yang masuk menggantikan Ferdinand Sinaga mampu merepotkan dan memecah konsentrasi pemain Barito Putera sehingga permainan mereka tak berkembang sesuai harapan.

“Saya rasa pemain mereka yang bernomor punggung 10 sangat merepotkan tim kami, masuknya dia membuat kami kehilangan cara bermain, dia memiliki skil individunya,” pungkasnya.

Di pertandingan selanjutnya Barito Putera akan menjamu Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Minggu 29 Mei, akhir pekan nanti.

Sumber : http://www.mediakalimantan.com/artikel-11561-bermasalah-dipenyelesaian-akhir.html

No comments:
Write comments