Beauty

Searching...
07 May 2016

Barito akan Duetkan Amir dan Paulo saat lawan Mitra Kukar

May 07, 2016
Rotasi pemain sepertinya benar-benar dipersiapkan oleh tim pelatih Barito Putera, guna menjalani laga keduanya di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yakni melawan Mitra Kukar pada Senin (9/5/2016) malam.

Khusus untuk rotasi pemain ini akan dilakukan di beberapa posisi, seperti stoper, sayap dan tak terkecuali juga posisi gelandang.

Dan untuk posisi gelandang, tim pelatih yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan H Ismairi ini berencana akan menduetkan Paulo Sitanggang dengan Amirul Mukminin.

Seperti diketahui dalam laga perdananya, baik Paulo maupun Amir hanya diturunkan di babak kedua dan sebagai pemain pengganti.

Pada babak pertama tim mengandalkan duet Adam Alis Setyano dan juga Ibrahim Conteh. Namun untuk laga berikutnya di kandang Naga Mekes, tim pelatih berencana memplotnya sebagai pemain inti.

"Rencananya memang nanti Amir dan Paulo diturunkan sejak menit awal," ujar pelatih kepala Barito Putera, Mundari Karya.

Persiapan untuk menduetkan Amir dengan Paulo ini sendiri sudah mulai dicoba Mundari dalam aktivitas latihan tim hari ini Kamis (5/5/2016) pagi.

Tim berencana menduetkan Amir dengan Paulo ini sendiri, tak terlepas dari kondisi Adam Alis yang masih belum fit karena demam beberapa hari terakhir. Sementara itu Ibrahim Conteh masih belum bergabung tim karena sibuk mengurus visa.

Sedangkan persiapan tim untuk menjalani laga di kandang Mitra Kukar sudah sangatlah mepet, sehingga opsi menduetkan Amir dan Paulo ini pun disiapkan oleh tim pelatih.

"Ibrahim Conteh masih mengurus visa dan Adam juga masih belum bisa dipastikan apakah sudah bisa memperkuat tim untuk laga berikutnya. Makanya kami siapkan Amir dan Paulo," jelasnya.

0 comments: