24 May 2016

Adam Alis Berharap raih Tiga Poin di Laga Kontra Persija

Adam AlisGelandang Barito Putera, Adam Alis, tidak mau larut dalam kekalahan yang dialami timnya di pekan keempat Indonesia Soccer Championship A 2016.

Barito dikalahkan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (21/5/2016), 0-1.
Kata Adam, ketimbang meratapi kekalahan itu, dia memilih fokus ke pertandingan selanjutnya, yaitu melawan bekas timnya, Persija Jakarta.

Barito akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5/2016).
"Saya berharap pada pertandingan melawan Persija kami bisa menang dan Barito bisa dapat poin maksimal," ujar Adam seperti dilansir Bola.net.

Kata Adam, kekalahan dari PSM merupakan pelajaran sebelum menghadapi Persija. Mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-23 itu menjadikan kekalahan tersebut sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Mudah-mudahan di pertandingan melawan Persija kami bisa lebih baik lagi. Tadi kami sudah main maksimal dan banyak peluang, tetapi tidak jadi gol," tutur Adam.

Kekalahan atas PSM membuat Barito baru mengantongi empat poin. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani di ISC A 2016, tim yang dibesut Mundari Karya itu hanya mampu menang satu kali, seri satu kali, dan kalah dua kali.

Barito Putera VS Persija jakarta

No comments:
Write comments