29 April 2016

Prediksi pertandingan Barito putera VS Bhayangkara surabaya united TSC A 2016

Prediksi pertandingan Barito putera VS Bhayangkara surabaya united TSC A 2016 - Pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, tuan rumah Barito Putera akan menjamu Bhayangkara Surbaya United  di Stadion 17 Mei, Sabtu (30/4) pukul 22:00 WITA

Prediksi pertandingan Barito putera VS Bhayangkara surabaya united TSC A 2016


Tim asal Banjarmasin ini, Bermodalkan main di kandang Barito yaitu di Stadion 17 Mei. membuat Barito Putera yakin mampu meraih hasil positif di pekan pertama. Hal itu diutarakan oleh pelatih Laskar Antasari, Mundari Karya.

Menjamu tim yang begitu anyar, tentunya laga Barito vs Bhayangkara SU ini buat penasaran para penggemar sepakbola di Tanah Air. #beritabarito

Bhayangkara Surabaya United baru saja merampungkan acara peluncuran tim pada Minggu, 24 April 2016 tempo hari. Meski menjadi tim anyar, akan tetapi tekad dari skuad asuhan Ibnu Grahan itu begitu besar buat bisa mencapai banyak hasil baik di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Konsentrasi awal skuad Bhayangkara SU jelas sekarang ini yaitu merampungkan pertandingan lawan Barito dengan kemenangan. Optimisme Bhayangkara SU untuk dapat memberikan perlawanan yang sangat ketat buat Barito begitu besar.

Apalagi beberapa waktu yang lalu juga sudah sempat menjadi juara Trofeo Bhayangkara yang dilaksanakan di Sidoarjo. Ini bisa menjadi satu modal yang cukup apik untuk tim anyar yang satu ini. Kendati melawan tim anyar, Barito juga tidak bisa merasa enteng begitu saja. Barito pun saat ini sudah mempersiapkan strategi terbaiknya bersama dengan susunan pemain terbaik juga untuk bisa meraup kemenangan saat menjamu tim Bhayangkara SU.

Dan dalam laga nanti, permainan sayap tim Bhayangkara Surabaya United sepertinya akan sangat diwaspadai oleh tim Barito. "Permainan sayap Bhayangkara Surabaya United menjadi perhatian saya. Apalagi di sana ada Ilham Udin Armaiyn," kata pelatih kepala Barito Putera

"Menghadapi Bhayangkara Surabaya United, Barito akan memperkuat pemain di barisan gelandang. Kami akan menurunkan lima pemain. Apakah dengan formasi 4-1-4-1 maupun juga 4-2-3-1," kata Mundari.

Prediksi pertandingan Barito putera VS Bhayangkara surabaya united TSC A 2016

Barito Putra tentu berambisi meraih poin penuh dalam laga kandangnya, namun BSU tak bisa dianggap enteng, Mareka tidak akan memberikan poin penuh lawan dengan gampang. adi kemungkinan bermain berimbang.

Skuad  Barito Putera :
Adhitya Harlan, Imam Fadillah., M Riyandi., Aswar Syamsudin.,  Arie Sandy. Hansamu Yama.,  Muhammad Al Hadji Adamou., M Roby.,  Fathur Rahman. M Husen,  Rizky Pora.,  Dedy Hartono., Jefry Haay., Adam Alis Setyano., Lucky Wahyu., Ibrahim Conteh., Paulo Sitanggang., Amirul Mukminin., M Ikhsan., Agi Pratama., Luiz Carlos Caetano de Azevedo Junior., Yongki Aribowo.

Skuad Bhayangkara Surabaya United :
Wahyu Tri, Putu Gede Juni Antara, Suroso, Otavio Dutra, Fathurrahman, Fandi Eko, Evan Dimas, Abel Gebor, Ilham Udin Armaiyn, Rudi Widodo, K Abdelkbir, Thomas Ryan, Indra Kahfi, Zulfiandi, Hargianto, Fitra Ridwan, Shane Malcom, Shahrul Kurniawan, Bijahil Chalwa, Heri Setiawan, Nerwin, Dany Saputra, Aulia Ardhi, Wahyu Subo Seto, Indra Setiawan, Justin Stephen.

No comments:
Write comments