01 April 2016

Kemungkinan barito Bawa Musafri kembali

Talaohu Abdul Musafri
Belum lama tadi tim Barito Putera kembali merekrut striker yang sebelumnya sudah pernah memperkuat tim yakni Yongki Aribowo.

Yongki kembali direkrut untuk memperkuat tim mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang akan segera bergulir.

Dan selain kembali mendaratkan Yongki, tim pun berpeluang untuk kembali merekrut striker lainnya yang sudah pernah berkostum Barito yakni TA Musafri.

Pasalnya belakangan ini diketahui manajemen dan Musafri pun sudah melakukan pembicaraan terkait peluangnya untuk kembali.

Malah diketahui Musafri yang dalam beberapa waktu terakhir memperkuat tim Sriwijaya FC mengikuti gelaran turnamen, juga sangat berminat untuk kembali.

"Musafri ingin kembali dan bahkan menawarkan diri dan juga negosiasi. Tapi masih belum kita putuskan," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Lebih lanjut Syarifuddin membeberkan beberapa alasan tim yang masih menjadi pertimbangan untuk kembali merekrut Musafri ini.

"Faktor usia jadi pertimbangan, apalagi kita berencana menyiapkan skuad muda. Tapi peluangnya tetap ada karena Musafri juga bisa diplot di beberapa posisi," katanya.

No comments:
Write comments