Beauty

Searching...
20 April 2016

ISC Berganti Nama Menjadi Torabika Soccer Championship

April 20, 2016
Torabika Soccer Championship (TSC) 2016
Kompetisi sepak bola terbesar saat ini yaitu Indonesia Soccer Championship (ISC) dipastikan berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan dipastikan akan digulirkan sesuai dengan jadwal yang disetujui presiden yaitu 29 April.

Demi kelancaran kompetisi yang dipromotori oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini, TSC akhirnya diluncurkan di Hotel Mulia Jakarta, Senin dan dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan termasuk perwakilan dari 18 klub yang akan turun pada kompetisi tersebut.

Peluncuran kompetisi ini didahului dengan pengenalan team song yang diprakarsai oleh Ridho Slank dan dilanjutkan dengan pengenalan jersey atau kostum yang akan digunakan oleh semua klub yang akan bertanding. Pengenalan ini diperagakan oleh model dan pemain masing-masing klub.

Setelah pengenalan jersey, peluncuran Torabika Soccer Championship 2016 dilanjutkan dengan peluncuran secara simbolis yang dilakukan oleh Direktur Utama PT GTS Joko Driyono dengan memberikan bola kepada perwakilan sponsor utama dalam hal ini Torabika.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak presiden, menpora serta pendukung lainnya atas terselenggaranya kompetisi ini," kata Joko Driyono di sela peluncuran kompetisi yang dinilai bergengsi tahun ini.

Menurut dia, setelah vakum cukup lama, kompetisi ini diharapkan menjadi obat rindu bagi insan persepakbolaan nasional termasuk masyarakat Indonesia yang sudah menunggu bergulirnya sebuah kompetisi. Untuk itu pihaknya meminta dukungan demi suksesnya kompetisi ini.

"Kita persembahkan sepak bola ini untuk Indonesia," kata pria yang sebelumnya menjadi CEO PT Liga Indonesia yang menggulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) itu.

Torabika Soccer Championship merupakan salah satu kompetisi yang digulirkan tahun ini. Selain itu, juga akan digulirkan kompetisi Divisi Utama, Liga Nusantara (klub amatir), kompetisi ISC U-21 dan Piala Soeratin (U-17).

Sementara itu, Managing Director PT Torabika Eka Semesta, Goesnawan, selaku sponsor utama mengatakan, dukungan terhadap bergulirnya kompetisi ini merupakan komitmen sepenuh hati Torabika untuk mendukung kebangkitan persepakbolaan nasional.

"Kami telah konsisten mendukung kebangkitan ini sejak Piala Sudirman dan Bhayangkara. Kami ingin kompetisi ini mampu melahirkan pesepakbola nasional yang handal dan mampu mengharumkan nama negara dikancah internasional," katanya di sela peluncuran TSC.

0 comments: