23 April 2016

El Hadji Mulai ikut latihan Bersama Barito

Pemain stoper asal Kamerun yakni El Hadji sekitar dua hari terakhir sudah merapat bersama tim Barito Putera. El Hadji didatangkan oleh tim Barito sebagai pembanding untuk pemain asing yang juga menjalani seleksi yakni Joseph.
El Hadji Mulai ikut latihan Bersama Barito
Foto By : www.goal.com

Dari pantauan, El Hadji pun hari ini Sabtu (23/4/2016) pagi sudah mulai menjalani aktivitas latihan bersama Barito yang dilaksanakan di Borneo Futsal Banjarmasin.

Dan meskipun sedang memantau Joseph, rupanya tim pelatih juga akan mendatangkan stoper yang sebelumnya sudah sempat menjalani pemantauan yakni El Hadji.

El Hadji seperti diketahui sempat memperkuat tim Barito kala menjalani laga ujicoba terakhir dalam rangkaian TC nya di Bea Cukai Rawamangun Jakarta. Mundari pun menambahkan bahwa El Hadji ini didatangkan sebagai pembanding terhadap stoper yang juga menjalani seleksi yakni Joseph.

"Jadi ada akan lebih mudah melihat kalau ada pembandingnya," katanya. Mundari pun tak menampik, bisa saja nantinya El Hadji lah yang akan direkrut apabila memang lebih meyakinkan.

"Tentu tak menutup kemungkinan seperti itu. Kami tentunya menginginkan yang terbaik. Tapi nanti tentu akan diputuskan bersama dengan manajemen," pungkasnya.

No comments:
Write comments