25 April 2016

El Hadji berpeluang direkrut Barito Putera

Teka teki siapa pemain asing Barito Putera di posisi stoper saat mengarungi gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 hampir terjawab. Seperti diketahui sejak beberapa hari terakhir, tim Barito kedatangan tiga pemain asing di posisi stoper untuk menjalani seleksi.
El Hadji Mulai ikut latihan Bersama Barito
  Foto By : www.goal.com
Tiga pemain tersebut masing-masing adalah Joseph yang berasal dari Ghana, Hussein yang berasal dari Lebanon dan terakhir adalah El Hadji yang berasal dari Kamerun.

Untuk Joseph dan juga Hussein sebelumnya belum pernah merumput di Indonesia, sementara El Hadji tercatat sudah berpengalaman di Tanah Air dan pernah memperkuat Semen Padang.

Pemantauan terhadap tiga stoper asing ini pun kembali dilakukan oleh tim pelatih dalam agenda latihan hari ini Senin (25/4/2016) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Setelah melakukan pemantauan dari sesi latihan saat itu, tim pelatih yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan H Ismairi memberi sinyalnya.

Meski enggan memberitahukan secara gamblang siapa stoper yang akan direkomendasikan, namun Mundari mengisyaratkan rekomendasinya lebih mengarah kepada El Hadji.

"Yang gampanglah. Yang bahasanya bisa dan juga pernah main di Indonesia," kata Mundari kepada wartawan usai memimpin sesi latihan.

"Nanti malam akan kami bicarakan dengan manajemen, apakah nanti yang dipilih Joseph, Hussein atau El Hadji. Mudah-mudahan bisa segera diputuskan," pungkasnya.

No comments:
Write comments