29 April 2016

Barito Siapkan Empat Algojo Penalti

Berbagai persiapan untuk menjalani laga perdananya di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 telah dilakukan oleh tim Barito Putera, khususnya menjamu Bhayangkara Surabaya United besok Sabtu (30/4/2016) malam.

Dan salah satu hal yang dipersiapkan oleh tim pelatih Barito Putera, adalah menyiapkan algojo untuk mengeksekusi bola dari titik putih.

Tekait hal ini, tim pelatih yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan juga H Ismairi pun sudah menyiapkan beberapa kandidat.

Setidaknya ada empat pemain yang disiapkan menjadi algojo penalti ini, yakni Adam Alis Setyano, Ibrahim Conteh, dan juga Junior.

Keempat pemain ini pun sempat berlatih secara khusus sebelum tim mengakhiri latihan resminya hari ini Jumat (29/4/2016) pagi di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Empat pemain ini secara bergantian mengeksekusi bola dari 12 pas, dan gawang saat itu dikawal oleh kiper tim PON Kalsel yakni Rangga Pratama.

Ditemui usai memimpin latihan resmi, Mundari pun membenarkan bahwa empat pemain ini disiapkan menjadi algojo.

"Siapa yang paling siap dan percaya diri tentunya nanti akan menjadi melakukan tendangan penalti. Kandidatnya empat pemain yakni Adam Alis Satyano, Dedy Hartono, Ibrahim Conteh dan Junior," kata Mundari.

Selain menyiapkan algojo penalti, Mundari menambahkan bahwa tim pun juga menyiapkan pemain untuk melakukan eksekusi bola mati. Baik itu tendangan bebas maupun sepak pojok.

"Pemain untuk melakukan tendangan bebas dan sepak pojok juga kami siapkan. Dan itu tentunya disesuaikan dengan posisi masing-masing," pungkasnya.

No comments:
Write comments