Beauty

Searching...
05 April 2016

Barito Putera imbangi Imbang Persija 2-2 pada laga ujicoba

April 05, 2016
tim Barito Putera 2016
Barito Putera imbangi Imbang Persija 2-2 pada laga ujicoba - Hasil imbang didapat oleh tim Barito Putera kala melakoni laga ujicobanya melawan Persija Jakarta, hari ini Selasa (5/4/2016).

Dalam laga ujicoba yang dilaksanakan di Stadion Bea Cukai tersebut, tim berjuluk Laskar Antasari ini menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 2-2.

Dari hasil ujicoba ini, dua pemain anyar rekrutan Barito yakni Adam Alis Setyano dan juga Ibrahim Conteh tampil tokcer karena masing-masing menyumbangkan gol.

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal, dan bahkan empat gol yang tercipta di laga ini dicetak di babak pertama.

Gol pertama dicetak oleh Ismed Sofyan melalui tendangan titik putih, dan penalti dihadiahkan oleh wasit karena pemain belakang Barito dianggap melakukan pelanggaran kepada Novri di area terlarang.

Ismed yang maju sebagai algojo, berhasil menjalankan tugasnya membobol gawang Barito yang dikawal oleh kiper Adhitya Harlan. Hingga skor pun 0-1 untuk keunggulan Persija.

Tidak ingin ketinggalan begitu saja, tim Barito pun langsung berusaha untuk membuat gol balasan untuk menyamakan kedudukan.

Upaya untuk menyamakan kedudukan pun berhasil dilakukan, lewat gol balasan yang disumbangkan oleh Adam Alis Setyano hingga skor imbang 1-1.

Persija pun kembali berhasil unggul atas Barito, lewat pemain asingnya yakni Patrick hingga skor kembali berubah menjadi 1-2.

Sebelum laga babak pertama berakhir, pemain gelandang asing Barito yakni Ibrahim Conteh pun ikut menyumbangkan gol, dan skor menjadi kembali imbang 2-2 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim Barito pun mulai melakukan rotasi pemain. Di antaranya memasukkan Fathul Rahman dan juga Marshell Huwae.

Dan laga di babak kedua pun berjalan tak kalah seru, namun ternyata hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan, dan laga berakhir imbang 2-2.

Meskipun meraih hasil imbang, namun pelatih kepala Barito Putera Mundari Karya menerangkan bahwa hasil bukanlah sasaran utama dalam ujicoba ini.

"Kami tidak melihat hasil sebenarnya, karena kami punya agenda khusus yakni ingin memantau pemain asing," ujar Mundari

0 comments: