Beauty

Searching...
15 April 2016

Barito Putera datangkan Duo Brasil

April 15, 2016
Tim Barito Putera rupanya sangat serius untuk segera melengkapi dua slot pemain asing yang tersisa dalam skuadnya sebelum bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Seperti diketahui dalam tim saat ini baru ada satu pemain asing, yakni Ibrahim Conteh yang beroperasi di sektor gelandang. Sementara untuk asing di sektor belakang dan ujung tombak masih kosong.

Terkait dengan upaya untuk segera melengkapi dua slot asing tersisa ini, tim pun rupanya mendatangkan dua pemain asing baru.

Dua pemain tersebut diketahui sama-sama berasal dari Brasil yakni Lucas Galdino de Paiva dan Luiz Carlos Caetano de Azevedo Junior.

Untuk Lucas Galdino de Paiva diketahui beroperasi di posisi stoper sedangkan Luiz Carlos Caerano de Azevedo Junior di posisi striker.

Duo Brasil ini sendiri diketahui sudah merapat bersama tim berjuluk Laskar Antasari di Banjarmasin sekitar dua hari yang lalu.

Bahkan keduanya ikut diboyong bersama tim yang menjalani tur di Amuntai, hari ini Jumat (15/4/2016).
Malah diketahui Junior berhasil menyumbangkan satu gol, atas kemenangan tim 1-0 melawan Perseam Amuntai.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa ketika dikonfirmasi Metro kemarin siang membenarkan bahwa timnya kedatangan dua legiun asing dari Brasil ini.

"Ya kami kedatangan dua pemain asing, dan mereka akan diseleksi terlebih dahulu," pungkasnya.

0 comments: