Beauty

Searching...
01 April 2016

Barito Menang 1-0 pada Ujicoba Lawan Mali Allstar

April 01, 2016

tim Barito Putera 2016
Hasil gemilang didapat oleh tim Barito Putera kala melakoni laga ujicobanya hari ini, Jumat (1/4/2016) sore di Bea Cukai Jakarta.
 
Pasalnya dalam laga ujicoba tersebut, tim berjuluk Laskar Antasari ini berhasil menaklukkan tim Mali Allstar dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tim Barito dalam laga ujicoba tersebut pun, berkat gol yang dicetak oleh pemain seleksi George Baysah setelah mendapatkan bola rebound, hasil tendangan bebas Adam Alis Setyano di babak pertama.

Dan agenda utama tim pelatih yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan H Ismairi dalam ujicoba ini adalah memantau performa pemain asing.

Tercatat ada empat pemain asing yang dipantau dan juga dilibatkan dalam ujicoba saat itu. Masing-masing adalah Marcelo Souza, duo Liberia yakni George Baysah dan Hansom Hamma dan satu lagi adalah Frank Bezzi.

Dan dari hasil ujicoba tersebut, tim pelatih pun memastikan duo Liberia dan Frank akan dicoret dari daftar pemain seleksi.

Sementara untuk Souza yang digadang-gadang akan direkrut, menurut Mundari masih akan dipantau dan berarti berpeluang juga untuk direkrut.

"Tiga pemain yang ikut seleksi tadi akan kita pulangkan karena masih belum sesuai yang kita cari. Sementara Souza masih akan kita pantau di beberapa games berikutnya," kata pelatih kepala Barito Putera, Mundari Karya.

Disinggung mengenai hasil laga ujicoba tim, Mundari pun enggan untuk banyak berkomentar.
"Kita tadi lebih fokus ke seleksi pemain. Apalagi pemain kita masih belum komplit," pungkasnya.

0 comments: