26 April 2016

Al Hadji resmi direkrut Barito Puter

Stoper asal Kamerun yakni Muhammad Al Hadji Adamou dipastikan akan menjadi bagian dari tim Barito Putera .

Jajaran manajemen maupun pelatih dari tim berjuluk Laskar Antasari ini pun sudah mengumumkan bahwa Al Hadji positif akan menggunakan kostum Barito guna mengarungi gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Lantas seperti apa tanggapan Al Hadji terkait bahwa dirinya yang dipercaya untuk mengawal sektor pertahanan Barito? pemain dengan tinggi 191 sentimeter ini pun menyambut dengan sangat antusias.

Selain Al Hadji, tim sendiri menyeleksi dua stoper lainnya yang menjadi pesaingnya yakni Joseph dari Ghana dan juga Hussein Eldor dari Lebanon.

Pelatih kepala Barito, Mundari Karya pun membeberkan alasannya menjatuhkan pilihannya kepada Al Hadji ini.

"Secara kualitas dia bagus, dan dia sudah berpengalaman bermain di Indonesia dan juga di Thailand," jelasnya.

Masuknya Al Hadji ini, maka Barito pun kini memiliki tiga pemain asing. Pasalnya di tim sudah ada Ibrahim Conteh di posisi gelandang dan juga Junior di posisi striker.

Sementara itu Al Hadji mengaku bersyukur dipercaya untuk menjadi bagian dari tim yang didirikan oleh almarhum Haji Leman ini.

"Alhamdulillah. Sebenarnya saya disini hanya ikut latihan. Dan kebetulan Barito memerlukan pemain belakang yang bisa membantu, dan saya siap membantu," katanya usai menjalani sesi latihan.

Selain Al Hadji tim sendiri sejak beberapa hari ini menyeleksi dua pemain lainnya yakni Joseph yang berasal dari Ghana dan juga Hussein.

Dan setelah melakukan pemantauan beberapa hari ini, tim pelatih Barito yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan H Ismairi menilai Al Hadji lah yang paling layak untuk direkrut.

No comments:
Write comments