Beauty

Searching...
24 March 2016

Salahudin latih Tim PS Sumenep Madura

March 24, 2016
Salahudin
Setelah kontraknya tak diperpanjang Barito Putera yang bermarkas di Banjarmasin, pelatih Salahudin pun memilih untuk hijrah dan mencari klub baru.

Hampir dipastikan klub yang akan ditangani oleh Salahudin berikutnya adalah salah satu tim asal Pulau Garam yakni PS Sumenep yang berada di level Divisi Utama.

PS Sumenep melakukan persiapan terkait dengan akan bergulirnya ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Salahudin pun diketahui sudah deal dengan tim PS Sumenep, dan dijadwalkan besok Jumat (25/3/2016) pagi akan merapat ke tim.

"Ya saya besok (hari ini) rencananya akan berangkat ke Surabaya untuk bergabung tim," ujar Salahudin kepada BPost Online, hari ini Kamis (24/3/2016) di kediamannya.

Diterangkan oleh Salahudin bahwa setibanya di Sidoarjo, Surabaya, dirinya langsung akan melakukan aktivitas menyeleksi pemain.

"Berangkat pagi, kemudian sorenya melakukan seleksi pemain. Sudah ada beberapa pemain dan akan dipantau, termasuk ada yang baru gabung untuk ikut seleksi. Dan seleksi ini akan berlangsung selama tiga hari di Sidoarjo," ujar Salahudin.

Setelah menggelar seleksi selama tiga hari, Salahudin pun mengagendakan untuk langsung melakukan persiapan selanjutnya.

"Mungkin Senin sudah mulai TC, tapi nanti masih belum tahu dimana," jelasnya.
Salahudin menambahkan dirinya pun tidak merasa gengsi menangani tim yang levelnya Divisi Utama.

"Tidak perlu gengsi. Yang penting saya dapat klub dan itu saya syukuri. Hari ini menangani tim Divisi Utama, tentu tidak menutup kemungkinan nanti kembali menangani tim ISL. Dan saya akan fokus dan bekerja keras, dan ini tantangan baru bagi saya," jelas pelatih yang kurang lebih delapan tahun menangani Barito ini.

Sebelumnya Salahudin sendiri tercatat masuk sebagai salah satu kandidat pelatih tim Persiba Balikpapan, untuk menggantikan Eduard Tjong.

Namun karena masih belum ada keputusan dan kepastian dari Persiba, Salahudin pun memutuskan untuk bergabung dengan PS Sumenep.

"Karena belum ada kepastian, saya pilih gabung PS Sumenep saja karena sudah pasti," pungkasnya.

0 comments: