30 March 2016

Paulo Segera Merapat ke Barito setelah Memperkuat PS Polri

Paulo Sitanggang
Pemain gelandang Barito Putera yakni Paulo Sitanggang belum lama tadi ikut tampil di ajang Piala Bhayangkara 2016. Untuk tampil di turnamen ini, Paulo pun bergabung dengan tim PS Polri dengan status dipinjamkan oleh tim Barito Putera.

Dan Paulo tidak sendirian dipinjamkan, pasalnya dua pemain Barito lainnya yakni Dedy Hartono dan juga Hansamu Yama juga ikut dipinjamkan.

Seperti diketahui tim PS Polri sendiri sudah angkat koper dari turnamen Piala Bhayangkara, karena batal melaju ke babak semifinal.

Terkait dengan terhentinya langkah PS Polri melaju ke babak semifinal, maka berakhir pula aktivitas Paulo bersama tim ini.

Usai memperkuat PS Polri, Paulo pun memastikan dirinya selanjutnya akan kembali merapat bersama tim Barito Putera.

Pasalnya tim Barito telah menggelar TC di Bea Cukai Jakarta, terkait kesiapannya untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang akan segera bergulir.

"Ya aktivitas bersama tim PS Polri sudah selesai, jadi selanjutnya saya akan kembali ke tim. Tapi mungkin saya pulang ke Medan terlebih dahulu, baru sesudah itu kembali ke tim," katanya.

Sama halnya dengan Paulo, pemain stoper Barito yakni Hansamu Yama juga memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Mojokerto.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa sebelumnya menerangkan bahwa pemain yang selesai memperkuat tim PS Polri diminta untuk merapat ke tim.

"Pemain kita minta kembali ke tim. Tapi mereka diberi waktu sekitar seminggu terlebih dahulu untuk beristirahat," pungkasnya.

No comments:
Write comments