Beauty

Searching...
24 March 2016

Barito pantau dua pemain asing Liberia

March 24, 2016
Barito PuteraDEFENDER dan stiker tim Laskar Antasari masih lowong. Sehingga Barito Putera makin gencar berburu pemain asing untuk dua posisi tersebut.

Saat ini, ada dua pemain asal Liberia yang ikut seleksi Barito Putera di lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta.

“Dua pemain asing ini tiba di Indonesia Senin lalu, dan langsung menjalani seleksi,” ujar Asisten Pelatih Barito Putera Yunan Helmi, saat dikontak Media Kalimantan, kemarin.

George Baysah belum pernah merumput di Indonesia, pemain asing asal Liberia ikut seleksi sebagai defender untuk Barito Putera. Pemain bertahan tersebut pernah bermain di Liga Thailand, Myanmar dan Malaysia.

Kemudian ada striker Hansom Hamma dari negara yang sama. Pemain serang berusia 23 tahun ini pernah main di Indonesia dan Myanmar.

Dua pemain asing ini belum dilihat langsung pelatih Mudari Karya, karena masih fokus mengarsiteki tim Pra PON Kalsel di laga kualifikasi PON di Stadion Pekansari Bogor.

“Jadi keputusan masih menunggu pelatih Mundari Karya,” timpal dia. Walau sudah memantau permainan dua pemain asal Liberia itu, Yunan masih belum mau menilai penampilan dua pemain itu. Sebab, kondisi fisiknya masih belum stabil, dan baru tiba di Jakarta.  “Putusan akhirnya menunggu tim Pra PON Kalsel usai bertanding,” katanya.

0 comments: