Beauty

Searching...
30 March 2016

Barito Ingin main di Kandang pada Laga Perdana ISC A 2016

March 30, 2016
Barito PuteraSejak beberapa hari yang lalu telah beredar jadwal lengkap gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Jajaran manajemen Barito Putera pun sudah mengantongi jadwal yang memang dibagikan oleh operator ISC yakni PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

Namun jadwal yang didapat tersebut masih bersifat draft dan masih belum ditetapkan sebagai jadwal resmi.
Nantinya PT GTS akan menerima saran dari setiap klub, terkait jadwal tersebut sehingga bisa disesuaikan agar menjadi ideal.

Terkait jadwal yang didapat ini, manajemen tim Barito pun rupanya sudah mempelajarinya dan mulai memberikan tanggapan.

Seperti diketahui dari jadwal yang ada, tim berjuluk Laskar Antasari ini akan menjalani laga perdananya pada 23 April dengan menyambangi markas Persib Bandung.

Dan manajemen Barito pun berkeinginan agar tim bisa menjalani laga perdananya di kandangnya sendiri.
"Pada laga pertama tim akan bertemu dengan Persib dan away. Kalau bisa kita menginginkan main di kandang di laga pembuka tim ini," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Masih terkait dengan keinginan tim untuk berlaga di kandang pada laga perdana nanti, Syarifuddin pun menerangkan akan menyampaikan usulannya.

Untuk itulah menurut Syarifuddin bahwa usulan ini pula menjadi salah satu misi yang akan disampaikan saat dilakukannya managers meeting.

"Rencananya 9 April nanti managers meeting. Dan usulan kita tadi akan disampaikan saat managers meeting tersebut," pungkasnya.

0 comments: