16 February 2016

Lucky Siap Perkuat Barito Putera lagi

Lucky Wahyu
Barito Putera kembali membuka komunikasi terhadap eks skuat 2015. Sudah ada beberapa nama yang dihubungi manajemen. Salah satunya adalah Lucky Wahyu. Dia adalah salah satu kandidat pemain musim ini.
Lucky mengaku sudah dihubungi manajemen beberapa waktu lalu. Dia ditawari memperkuat The Yellow River—julukan Barito Putera—untuk kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Tawaran tersebut tentu saja membuat Lucky antusias. Dia memang sudah lama ingin kembali bermain bersama Barito. Pemain yang berperan sebagai gelandang itu siap jika jasanya dibutuhkan. “Rasanya sudah kangen kumpul lagi sama keluarga Barito Putera,” ungkapnya.

Saat ini Lucky tercatat sebagai pemain Persiba Balikpapan. Dia masuk dalam skuat yang bakal diturunkan pada Piala Gubernur Kaltim, 27 Februari nanti.

Meski begitu, keterikatannya dengan Persiba tak menjadi kendala. Lucky tetap berpeluang memperkuat Barito dalam kompetisi nanti. Dia hanya menjalani kontrak pendek hingga berakhirnya Piala Gubernur Kaltim 2016.

Beberapa nama lain yang juga dihubungi manajemen antara lain Rizky Rizaldi Pora, Amirul Muiminin dan Fathul Rahman. Plus tiga pemain yang masih terikat kontrak diantaranya Paulo Oktavianus Sitanggang, Aditya Harlan, dan Hansamu Yama Pranata. “Kami memprioritaskan pemain-pemain yang memperkuat Barito Putera musim lalu,” sebut asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa.

Nama-nama tersebut saat ini juga tercatat memperkuat klub lain. Contohnya Rizky Pora bersama Pusamania Borneo FC dan Amirul Mukminin yang memperkuat Sriwijaya FC. Namun hal itu dianggap bukan penghalang bagi manajemen. Mengingat status kontrak mereka hanya bersifat jangka pendek. “Mudah-mudahan skuat yang kami proyeksikan bisa tercapai,” kata Syarifuddin.

Sang pelatih kepala Mundari Karya juga menyiapkan beberapa nama pemain dari skuat junior. Kebetulan dia juga berperan sebagai head coach Barito U-21. “Tentu saja peran pemain senior tetap sangat dibutuhkan,” tuturnya. Kendati demikian Mundari masih enggan menyebut siapa saja pemain tersebut. Mengingat tim saat ini juga sedang fokus menjalani aktivitas latihan untuk menghadapi PON 2016.

No comments:
Write comments