Beauty

Searching...
19 February 2016

Joko Ribowo Tidak lagi berseragam Barito Putera

February 19, 2016
Jokori ingin buka rumah makan di kampung
Kiper yang sempat dua musim bergabung yakni Joko Ribowo, dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari tim Barito Putera.

Joko dipastikan tidak lagi mengenakan kostum Barito, pasalnya dia ternyata bergabung dengan tim Madura United. Sejak sekitar satu minggu terakhir, Joko ikut bergabung dan beraktivitas bersama tim Madura United guna menjalani seleksi.

Dan setelah melakukan seleksi, tim pelatih dan manajemen Madura United pun kemudian tertarik untuk merekrutnya.

Tanpa ada kendala, Joko pun membuka negosiasi dengan tim Madura United dan ternyata berhasil mencapai kata sepakat.

"Alhamdulillah lolos seleksi dan juga sudah negosiasi, kemudian sudah deal juga," ujar Joko kepada BPost Online, hari ini Jumat (19/2/2016).

Dijelaskan oleh Joko, dirinya sendiri awalnya masih berharap untuk tetap bisa memperkuat tim Barito yang juga berjuluk Laskar Antasari.

Terlebih seperti diketahui Barito pun berencana mau melakukan persiapan lagi terkait akan bergulirnya Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Barito pun kemudian kembali mengontak beberapa pemainnya. Dan khusus untuk posisi kiper, Barito memastikan hanya memanggil satu kiper saja yakni Adhitya Harlan.

Tidak ingin nganggur dan tidak dapat klub, tak heran karenanya Joko pun lantas mencoba mencari tempat berlabuh baru.

"Saya sempat menunggu manajemen untuk panggil lagi, sementara teman teman yang lain sudah dihubungi. Kemudian ada tawaran seleksi di Madura United dan saya pun coba peruntungan sekaligus seleksi," terangnya.

0 comments: