26 February 2016

Inilah Regulasi dan Peserta Indonesia Super Competition (ISC)

Indonesia Soccer Championship akan dioperatori perusahaan bentukan baru PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) yang rencananya bakal bergulir 15 April hingga 18 Desember 2016.

Direktur Utama GTS, Joko Driyono menjelaskan perihal regulasi yang tidak akan jauh berbeda dengan kompetisi sebelumnya Indonesia Super League (ISL).

"Sebagai pembeda strata (kasta) antara klub, kami berikan label ISC A dan ISC B. ISC A misalnya dengan format persis 18 klub ISL satu wilayah (home dan away), sedangkan ISC B dihuni 59 klub (Divisi Utama) yang terbagi menjadi delapan grup lalu babak 16 besar kemudian delapan besar, semi final dan final," papar pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

Pembahasan itu dilaksanakan saat PT Liga Indonesia mengundang peserta Indonesia Super League dalam ISL Club’s Owner Meeting termasuk Divisi Utama di Hotel Park Lane, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pada rapat tersebut seluruh pihak menyepakati bahwa nama ISL yang sempat diubah menjadi Indonesia Super Competition (ISC) kini bertransformasi menjadi Indonesia Soccer Championship 2016.

No comments:
Write comments