16 February 2016

Barito Putera Ingin Kembali rekrut Yongki Aribowo

Yongki Barito terbaruMenyambut gelaran Indonesia Super Competition (ISC) 2016, skuad tim Barito Putera sepertinya juga bakal kembali diramaikan oleh wajah pemain-pemain lama.

Seperti diketahui manajemen Barito Putera sudah mengontak pemain bek kiri yakni Fathul Rahman yang juga sempat beberapa musim menjadi penggawa Barito di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Dan selain berencana kembali mendatangkan Fathul Rahman, ternyata diam-diam manajemen Laskar Antasari saat ini tengah berupaya untuk kembali merekrut striker Yongki Aribowo.

Malah proses untuk merekrut kembali bintang Timnas U-23 di ajang Piala AFF 2010 tersebut sedang berjalan.

Hal itu disampaikan oleh Yongki ketika dihubungi BPost Online, hari ini Kamis (11/2/2016).

"Iya manajemen Barito sudah bertemu dengan manajer saya, lagi serius bicara. Doakan mudah-mudahan saja deal," kata Yongki.

Masih terkait dengan hal ini, Yongki pun ternyata sangat antusias ingin kembali bergabung dengan klub yang didirikan oleh almarhum Haji Leman ini.

Apalagi Yongki pun mengaku dirinya sudah sangat dekat dengan keluarga besar Barito Putera, bahkan sudah seperti keluarganya sendiri.

"Tentu saya ingin kembali lagi ke Barito. Bagaimanapun keluarga pak Hasnur (manajer) dan Barito sudah saya anggap keluarga. Mudah-mudahan kalau oke, pelatih baru bisa memberikan kepercayaan kepada saya," katanya.

Rencananya Yongki akan bergabung dengan Barito, bersama dengan tiga pemain lainnya yakni Adam Alis Setyano, Ibrahim Conteh dan juga Faturohman.

No comments:
Write comments