Beauty

Searching...
15 February 2016

Barito Putera incar Bek Kiri Martapura FC M Husen

February 15, 2016
M HusenTim pelatih dan manajemen Barito Putera baru-baru ini tengah mengincar pemain bek kiri 'saudara muda'nya Martapura FC, yakni M Husen.

Husen menjadi incaran Barito terkait dengan rencananya mengikuti gelaran Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Bahkan pelatih Barito terbilang cukup serius ingin menggaet pemain kelahiran Jakarta 19 Februari 1989 ini, dan bahkan sudah melakukan pendekatan.

Dihubungi hari ini, Senin (15/2/2016) Husen pun tidak menampik bahwa dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Barito yang kini diasuh oleh pelatih Mundari Karya.

"Ya kemarin saya sudah ada dihubungi pelatih Mundari, dan saya diajak untuk gabung di tim Barito," kata Husen.

Dilirik oleh tim berjuluk Laskar Antasari ini, M Husen pun ternyata merespon dengan sangat positif bahkan antusias.

"Tentu senang ada kesempatan ditawari bergabung dengan tim Barito. Saya terus jaga kondisi, malah ingin lebih fokus lagi latihan. Jadi nanti kalau diminta bergabung ke tim sudah benar-benar siap. Tentu saya juga tidak ingin mengecewakan, makanya sebisa mungkin akan menunjukkan yang terbaik," ujar Husen yang mengaku masih berada di Palembang.

Masih terkait dengan tawaran yang didapatnya untuk bergabung dengan Barito ini, diterangkan Husen bahwa dirinya sudah berkonsultasi dengan jajaran manajemen dan pelatih Martapura FC.

"Saya sudah bicara juga dengan manajemen dan pelatih Frans Sinatra Huwae. Dan mereka merestui saja, apalagi saat ini tim masih belum ada aktivitas kompetisi. Jadi gabung dahulu di Barito," katanya.

Selain Husen, manajemen dan tim pelatih Barito sendiri saat ini sedang gencar melakukan pendekatan dengan mantan pemain Martapura FC yakni Adam Alis Setyano.

0 comments: