18 February 2016

Barito Putera akan Seleksi Pemain Asing Hadapi ISC 2016

Barito PuteraSelain melakukan perburuan pemain lokal, manajemen dan pelatih tim Barito Putera juga mulai melakukan perburuan terhadap pemain asing terkait rencananya mengikuti gelaran Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Terkait dengan perburuan pemain asing ini, manajemen dan tim pelatih rupanya menyiapkan agenda untuk menggelar ajang seleksi.

Menariknya untuk seleksi pemain asing ini, nantinya akan diuji dengan diikutkan dalam latihan bersama skuad Pra-PON Kalsel.

Seperti diketahui skuad tim Pra-PON Kalsel sejak dua hari yang lalu sudah melakukan TC di Bea Cukai Rawamangun Jakarta.

Dan pemain asing yang ingin mencoba peruntungannya, nantinya juga akan diarahkan merapat kemudian menjalani seleksi di Bea Cukai.

"Seleksi pemain asing nantinya akan dilakukan di Bea Cukai. Dan mereka akan ditandemkan dengan pemain Pra-PON Kalsel dalam sesi games," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Selasa (16/2/2016).

Ditanya mengenai kapan pelaksanaan seleksi terhadap pemain asing ini, Syarifuddin pun menerangkan dijadwalkan sekitar pekan depan.

"Minggu ini tim pelatih fokus mengangkat kondisi fisik pemain Pra-PON Kalsel. Kalau minggu depan sudah oke, baru seleksi pemain asing dilakukan," pungkasnya.

No comments:
Write comments