Beauty

Searching...
29 February 2016

Adam Alis dipastikan berkostum Barito Putera

February 29, 2016
Adam AlisAdam Alis Setyano disebut-sebut telah sepakat untuk bergabung dengan Barito Putera. Eks gelandang Timnas Indonesia U23 itu dikabarkan siap meneken kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan dengan Laskar Antasari.

“Adam Alis sudah sepakat bergabung dengan Barito Putera,” ungkap Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, di Jakarta, Jumat (26/2/2016).
“Dia masuk proyek jangka panjang klub sebagai pemain muda potensial. Sebenarnya kami ingin menawarkan kontrak dua musim untuk dia,” tambahnya.
Barito Putera saat ini memang sedang bersiap untuk aktif kembali di kancah persepakbolaan nasional setelah mendapat kabar bahwa kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 bakal digulirkan dalam waktu dekat.

“Setelah ada kepastian Indonesia Super Competition (ISC), kami langsung mengumpulkan pemain yang akan dikontrak jangka panjang. Kami prioritaskan pemain lokal dulu, untuk pemain asing bisa sambil jalan,” papar Syarifuddin Ardasa.

“Sambil latihan perdana, Barito Putera juga akan melakukan seleksi pemain, termasuk pemain asing. Saat ini baru ada 12 pemain dari kuota 25 orang,” lanjutnya.

Adam Alis sendiri menyatakan tertarik gabung Barito Putera. Mantan pemain Persija Jakarta dan Martapura FC ini sempat memperkuat klub Bahrain, East Riffa, sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.
“Sudah ada pendekatan. Manajemen Barito Putera sudah berkomunikasi dengan manajer saya, dan saya juga sudah diberitahu,” ujar Adam Alis.
“Kalau saya sendiri senang dan minat juga ke Barito Putera. Apalagi saya juga sudah tahu Barito Putera dan saya juga pernah main di sana (Kalimantan Selatan) saat bermain di tim Martapura FC,” tuturnya.

0 comments: