03 January 2016

Mendapat tawaran Sriwijaya FC, Adit Tetap Prioritaskan Barito

Aditya Harlan
Mendapat tawaran Sriwijaya FC, Adit Tetap Prioritaskan Barito - Penjaga gawang Aditya Harlan menegaskan, ia lebih memprioritaskan memperkuat Barito Putera bila manajemen Laskar Antarsari memutuskan mengikuti turnamen pada 2016.

Barito Putera tidak mengikuti dua turnamen yang digelar pada 2015, yakni Piala Presiden 2015, dan Piala Jenderal Sudirman. Kebijakan manajemen ini membuat sejumlah pemain memperkuat klub lain di dua event tersebut.

Aditya sempat membela Lampung FC di turnamen Piala Kemerdekaan, dan Persipasi Bandung Raya di Piala Presiden. Ia juga tidak keberatan bila PBR mengajak dirinya kembali bergabung dengan klub tersebut.

Kalau PBR mengajak lagi, ya saya ikut PBR,” ujar Aditya dikutip suratkabar Metro Banjar.

Kiper berkepala plontos ini pun mengaku sudah mendapat pinangan dari Sriwijaya FC untuk memperkuat Laskar Wong Kito di sejumlah turnamen pada musim 2016.

Namun hingga kini Aditya mengaku belum menjawab tawaran itu. Sebab, ia ingin lebih dulu memastikan keputusan manajemen Barito Putera mengenai sikap mereka di 2016.

“Kalau sekadar turnamen-turnamen saja sih, siap saja saya ikut bergabung dengan klub lain, karena sebagai pemain, tentu kami butuh pemasukan. Tapi kalau Barito ikut kompetisi atau turnamen, tentu saya prioritaskan Barito, karena saya masih terikat kontrak dengan Barito,” tutur Aditya.

No comments:
Write comments