28 October 2015

Martapura FC Mewaspadai ketajaman striker Arema

Logo Martapura FCMelawan tim sekelas Arema Cronus, barisan pertahanan Martapura FC (MFC) bakal bekerja keras. Meskipun hanya dalam partai persahabatan yang akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (31/10) malam akhir pekan ini.

Pasalnya, tim tamu memiliki bomber gaek haus gol. Walau sudah berusia 39 tahun, Cristian Gonzales masih subur bikin gol. Terakhir striker berjuluk El Loco atau Si Gila itu mencetak satu dari dua gol kemenangan Singo Edan ke gawang Mitra Kukar dalam perebutan juara ketiga turnamen Piala Presiden 2015 di Bali, 17 Oktober lalu. Malah sebelumnya di laga kedua perempat final, dia membukukan hattrick ke gawang Bali United.

Terkait pergerakan penyerang asal Uruguay yang telah menjadi warga negara Indonesia itu, stoper Martapura FC, Erwin Gutawa, menyatakan siap meredamnya. Dia memastikan Gonzales nanti tidak akan bisa bergerak secara leluasa di area pertahanan Laskar Sulthan Adam.

"Saya akan mencegahnya membuat gol. Tapi tentunya saya akan menjalankan instruksi pelatih juga," ujar Erwin kepada Metro, Selasa (27/10) sore.

Selain Gonzales, Erwin menyadari penggawa Arema lainnya juga menjadi ancaman bagi timnya. "Semuanya pasti diwaspadai, apalagi yang mendekati pertahanan,"katanya.

Di luar itu, kembali dapat kesempatan menjajal Arema, Erwin mengaku sangat senang, meskipun hanya berupa pertandingan persahabatan.

"Saya senang bakal bermain melawan tim sebesar Arema. Saya ingin tampil maksimal dan menunjukkan permainan terbaik," tekadnya.

Disinggung mengenai kondisinya saat ini, Erwin menyatakan sangat siap dan tidak ada kendala. "Kondisi bagus saja, soalnya rutin ikut tarkam. Jadi insya Allah siap menghadapi Arema nanti," pungkasnya.

No comments:
Write comments