Beauty

Searching...
02 September 2015

Rizky Pora Senang Bisa Main Bareng Idolanya

September 02, 2015
Logo Martapura FCBeberapa pekan terakhir, pemain bek kiri yang juga bisa bermain di posisi sayap, Rizky Pora bergabung dengan tim Martapura FC.

Pora bergabung dengan Martapura FC terkait dengan bergulirnya turnamen Piala Presiden khususnya di Grup A yang mulai bergulir kemarin Rabu (2/9) sore.

Bergabung dengan tim yang merupakan 'saudara muda' dari tim Barito Putera ini, Pora pun ternyata sangat senang. Pasalnya bersama tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini, Pora juga sekaligus bisa bergabung dengan salah seorang pemain idolanya.

Ya, ternyata salah seorang idolanya tersebut adalah pemain paling senior yang ada di tim Martapura FC yakni Isnan Ali. Pora pun tak segan mengutarakan itu kepada pemain muda yang ada di tim Martapura FC ini, seperti M Nizar.

Kepada Metro saat ditemui di Bandung, Pora pun tak menyangkal bahwa Isnan Ali adalah idolanya. "Bang Isnan idola saya. Apalagi sewaktu dia masih main di Persita Tanggerang, saya suka melihatnya," ujar Pora.
Bisa bergabung dengan pemain idolanya, tak heran karenanya Pora pun mengaku merasa sangat senang. "Tentu senang bisa satu tim dengan pemain idola," jelasnya.

Baik Pora maupun Isnan sendiri tercatat sama-sama pernah mewarnai skuad Timnas Indonesia. Hanya saja berbeda generasi.

Di masa kejayaannya, Isnan terbilang menjadi pemain andalan di posisi bek kiri. Sementara Pora juga demikian, pasalnya Pora menjadi pemain inti di Timnas saat tampil di Piala AFF di bawah asuhan Alfred Riedl. Keduanya juga sama-sama pernah menjadi andalan Barito Putera.

0 comments: