08 September 2015

Pelatih MFC Siapkan taktik untuk redam Persib

LAGA terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2015 akan dijalani tim Martapura FC , Kamis (10/9) pukul 19.00 Wita.

Laga yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung tersebut, boleh dibilang akan menjadi laga terberat yang akan dijalani Laskar Sulthan Adam karena harus berhadapan dengan tim tuan rumah, Persib Bandung .

Persib menjalani lawan terberat karena sejauh ini menduduki puncak klasemen dengan raihan poin enam setelah menggulung Persiba Balikpapan 4-0 dan Persebaya United 2-0.

Tim berjuluk Maung Bandung ini juga sudah memastikan lolos ke babak delapan besar dan memiliki kans besar menyandang gelar juara di Grup A.

Tidak ingin memiliki nasib yang sama dengan dua tim sebelumnya, tim Martapura FC pun benar-benar konsentrasi mempersiapkan diri. Terlebih kemenangan merupakan harga mati bagi Martapura FC untuk membuka peluang lolos ke babak delapan besar dengan harapan Persiba Balikpapan tidak menang lawan Persebaya United.

Selasa (8/9) pagi, tim pelatih Martapura FC pun sudah fokus melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi Maung Bandung.

Bahkan tim pelatih yang terdiri atas Frans Sinatra Huwae, Abunawas, Taufik dan juga Harianto ini sudah menyiapkan skema khusus.

"Kami fokus mempersiapkan taktik menghadapi Persib. Lapangan tengah akan kami perkuat, cara kerja tim lebih diperbaiki sekaligus mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga lawan Persiba kemarin," ujar pelatih kepala Martapura FC , Frans Sinatra Huwae.

Bahkan, dalam latihan yang dilaksanakan di Lapangan Pusat Pendidikan Artileri Medan (Armed) Bandung, kemarin pagi, tim melakukan banyak simulasi.

"Hari ini langsung melakukan shadow (bayangan) untuk diperagakan. Mudah-mudahan anak-anak bisa tampil lebih bagus," pungkasnya

No comments:
Write comments