Beauty

Searching...
30 September 2015

Empat penggawa Timnas U-23 Masuk Tim Pra-PON Kalsel

September 30, 2015
Empat penggawa Timnas U-23 Masuk Tim Pra-PON Kalsel - Tim sepak bola Kalimantan sudah dipastikan akan memakai 27 pemain dalam mengarungi babak Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) Zona Kalimantan yang berlangsung di Sradion 17 Mei Banjarmasin, 4-8 Oktober 2015.

Menariknya, empat pemain Barito yang juga penggawa Timnas U-23, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Manahati Lestusen dan kiper Teguh Amiruddin masuk dalam daftar 27 pemain tim Pra-PON Kalsel.

Selain keempat Garuda Muda itu, tim Pra-PON Kalsel juga akan diperkuat tiga pemain tim senior Barito Putera, Agi Pratama, Nazarul Fahmi dan Tedi.

Sedangkan tim Barito U-21 menyumbangkan delapan pemain, yakni Rangga Pratama, Faisal Fahri, Wirabuana Prayogo, Nazar Nurzadin, Argo Wahyu Prasetyo, Moch. Rafiudin, Indra Gunawan dan M Hambali.

Sementara itu, tim senior Martapura FC dipastikan menyumbangkan dua pemain. Selain Aidil Bogel, ada Adi Setiawan yang sebelumnya sempat jadi 'rebutan' dengan tim Sulawesi Selatan. Adi positif membela tim Pra-PON Kalsel.

Kemudian, tim junior Martapura FC juga menyumbangkan enam pemain, yakni M Adham, Gafuri Rahman, M Royan Pratama, Zofir, Yudha Ramadhani dan M Hanif Anshori.

Sisanya, empat pemain lagi berasal dari klub-klub lokal lainnya seperti dua pemain Perseam Amuntai, Nur Huda dan Rendra Apriadi, satu pemain Persekab Tanbu, Theody Alfarizi serta satu pemain Peseban Banjarmasin, Denny Indra Permana.

Asisten manajer tim Pra-PON Kalsel, Syarifuddin Ardasa menegaskan, ke 27 pemain tersebut sudah didaftarkan sebagai skuat resmi tim Pra-PON Kalsel.

"Untuk Teguh Amiruddin dan Manahati yang sedang menjalani pendidikan TNI sedang kami proses izin ke kesatuannya," ungkap Syarifuddin.

Menurut Syarifuddin, dengan 27 pemain tersebut diharapkan target pertama, lolos ke PON 2016 di Jawa Barat bisa terwujud.

Sementara itu, Mundari Karya berharap, para pemain yang masuk skuat Tim Pra-PON Kalsel, berjuang mati-matian dan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya demi meloloskan tim Kalsel ke PON 2016.
"Kami sangat berharap warga Kalsel memberikan dukungan buat kami nanti, dan di sisi lain, pemain tentu harus bermain secara maksimal," ujar Mundari.

0 comments: