Beauty

Searching...
31 August 2015

Ripora dan Dedy beri target Loloskan MFC

August 31, 2015
Rizky Pora
Ripora dan Dedy beri target Loloskan MFC - DUA mantan pemain sayap andalan kesebelasan Barito Putera Banjarmasin, Rizky Pora dan Dedy Hartono, yang kini membela Martapura FC, bertekad menampilkan yang terbaik dalam turnamen Piala Presiden 2015. Keduanya ingin membantu mengangkat prestasi klub bola 'saudara muda' Barito Putera itu.

Makanya, Pora dan Dedy berupaya agar tim berjuluk Laskar Sulthan Adam itu tidak sekadar menjadi penggembira di ajang bergengsi tersebut. Mereka kompak menargetkan tim asuhan Frans Sinatra Huwae, Abunawas, Taufik dan Harianto itu, lolos dari Grup A. "Paling tidak kami melaju ke putaran berikutnya," kata Pora kepada Metro, di sela latihan di Bandung, Jawa Barat, Senin (31/8) sore.

Untuk itu, pemain kidal ini menyatakan siap memberikan kontribusi maksimal. Hal senada juga dikatakan Dedy. "Kalau bisa melebihi target, akan lebih bagus lagi," ucapnya.

Selain keduanya, Martapura FC memakai jasa dua eks pemain Barito lainnya, gelandang Amirul Mukminin dan bek tengah Guntur Ariyadi.

0 comments: