Beauty

Searching...
31 August 2015

Martapura FC Siap Hadapi Persib Bandung

August 31, 2015
Logo Martapura FCTim asal Kabupaten Banjar, Martapura FC rupanya benar-benar serius mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Turnamen Piala Presiden 2015 khususnya di Grup A.

Bahkan, skuat berjuluk Laskar Sulthan Adam ini semakin mengintensifkan latihannya menjelang laga perdana yang akan dijalani Rabu (2/9).

Sebagai persiapan menjalani laga penyisihan di Grup A, skuat Martapura FC tiba di Bandung, Jawa Barat, Senin (31/8).

Meski baru tiba di Kota Kembang itu, sore harinya Isnan Ali dan kawan-kawan langsung latihan.
Pesawat yang membawa skuat Martapura FC ini sendiri bertolak dari Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin sekitar pukul 10.30 Wita dan tiba di Bandara Husen Sastranegara Bandung sekitar pukul 12.00 Wita.

Setibanya di Bandung, rombongan langsung diboyong menuju tempat menginap, Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika.

Usai menyantap makan siang, tim pelatih pun langsung sibuk mencari tempat untuk tim melakukan latihan.
Setelah mendapat lapangan, tim pelatih pun mengumumkan tim akan berlatih di Lapangan Djarot Soepadmo Pusat Pendidikan Artileri Medan (Armed) di Cimahi.

Lokasi latihan sendiri terbilang cukup jauh dari hotel, tak heran karenanya tim diarahkan berangkat lebih awal guna menghindari macet dan agar tidak kesorean.

Pemain akhirnya hanya bisa beristirahat sekitar satu setengah jam, karena harus mengikuti jadwal latihan.
Meski demikian, pemain cukup bersemangat menjalani aktivitas latihan saat itu. Walaupun masih terlihat lelah.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae menerangkan, skuatnya sengaja diinstruksikan melakukan latihan kemarin sore untuk proses adaptasi.

"Nanti tim akan menjalani laga di pertandingan pertama. Jadi, dalam dua hari ini juga tim harus menyesuaikan dengan suasana dan iklim di sini. Makanya walaupun capek hari ini, tetap latihan, anak-anak juga semangat," katanya.

Yang tidak kalah penting dikatakan Frans, dalam latihan kemarin sore tim ingin lebih mematangkan persiapan menjelang laga dimulai.

Terlebih seperti diketahui beberapa pemain seperti Charles Orock dan juga Aldi Rinaldi baru bergabung kemarin sore.
"Salah satunya ingin memadukan tim, karena ada yang baru gabung juga. Selain itu mematangkan taktik dan strategi," ucap mantan kapten Timnas Pelajar ini.

0 comments: