12 August 2015

Martapura FC Segrup dengan Juara ISL 2014

Skuat Martapura FCMeskipun manager meeting turnamen Piala Presiden baru dilakukan besok, Kamis (13/8/2015) pagi namun ternyata Mahaka Sports and Entertainment selaku regulator sudah melakukan pembagian grup peserta hari ini, Rabu (12/8/2015).

Surat resmi pembagian grup ini sudah didapat oleh masing-masing klub peserta kemarin, termasuk tim asal Banua yang ambil bagian dalam turnamen ini.

Dan dari pembagian grup tersebut diketahui bahwa tim Martapura FC bergabung di Grup A bersama tiga tim yang berasal dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Adapun tiga tim lainnya yang ada di Grup A ini adalah tim besar di ISL yakni Persib Bandung yang juga merupakan jawara ISL 2014 lalu. Tim berjuluk Maung Bandung ini pun menjadi tuan rumah di Grup A. Sedangkan dua lainnya adalah Persebaya Surabaya dan Persiba Balikpapan.

"Berdasarkan surat yang kami terima tadi, tim Martapura FC bergabung di Grup A dan tuan rumahnya Persib. Bandung. Kami merasa bangga bisa berada satu grup dengan tim-tim besar, karena ini juga akan menjadi perhatian publik. Dan ini merupakan sebuah tantangan bagi tim, untuk menunjukkan bahwa tim pun layak bersama tim besar," ujar Ketua Umum Martapura FC, H Mokhamad Hilman kepada BPost Online.

Seperti diketahui dalam turnamen ini hanya juara dan runner up di setiap grup yang berhak lolos ke babak selanjutnya yakni delapan besar.

Hilman pun optimis timnya bisa bersaing dan minimal menjadi runner up di Grup A, agar bisa tampil di delapan besar.

"Kalau mau lolos minimal harus jadi runner up, dan Insya Allah kami siap bersaing untuk membuktikannya," pungkasnya.(Frans)
Pembagian grup turnamen Piala Presiden :
  • Grup A : Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Martapura FC.
  • Grup B : Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persela Lamongan, PSGC Ciamis.
  • Grup C : Bali United, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tanggerang.
  • Grup D : PSM Makassar, Persipasi Bandung Raya (PBR), Persegres Gresik United, Pusamania Borneo FC (PBFC).

No comments:
Write comments