Beauty

Searching...
27 August 2015

Barito Putera hadir dalam pertemuan yang diagendakan oleh PSSI dan PT Liga

August 27, 2015
Barito PuteraPSSI dan PT Liga Indonesia kembali menjadwalkan pertemuan dengan klub-klub kontestan Indonesia Super League (ISL) pada Senin (31/8) ini.

Terkait hal itu, manajemen tim Barito Putera memastikan bakal hadir dalam pertemuan yang kembali diagendakan oleh PSSI dan PT Liga ini.

"Manajemen akan menghadiri pertemuan berikutnya itu. Karena ingin tahu bagaimana perkembangan terbarunya. Dan kami masih menunggu undangan resminya," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kepada Metro.

Syarifuddin menambahkan, dari hasil pertemuan nanti keingintahuan klub peserta ISL mengenai kepastian kompetisi yang sudah diagendakan bisa segera terjawab.

"Kami berharapnya sudah ada kepastian nantinya apakah kompetisi benar-benar bisa jalan tahun ini juga," jelasnya.

Seandainya dari pertemuan nanti diketahui bahwa kompetisi bisa direalisasikan dan izin keamanan sudah dikantongi, maka langkah yang akan diambil tentunya lanjut Syarifuddin adalah kembali melakukan persiapan.

"Kalau masih belum ada kepastian, tentu kami masih belum bergerak melakukan persiapan," katanya.
Sebelumnya Syarifuddin sendiri mengaku manajemen sangat pesimistis bahwa kompetisi masih bisa berlangsung tahun ini juga.

"Apabila sampai pertemuan nanti masih belum ada kepastian, maka kompetisi kemungkinan baru bisa berjalan awal tahun depan. Tapi kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya," pungkasnya

0 comments: