Beauty

Searching...
30 July 2015

Salahudin Tetap prioritas Barito jika kompetisi bergulir lagi

July 30, 2015

Salahudin


Salahudin Tetap prioritas Barito jika kompetisi bergulir lagi - Setelah mendapatkan arahan dari PSSI, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi langsung mengagendakan memutar kompetisi musim baru yakni Indonesia Super League (ISL) 2015/2016 yang dijadwalkan bergulir pada pekan ketiga Oktober mendatang.

Khusus untuk tim Barito Putera, seperti diketahui kontrak seluruh pelatih juga sudah diputus. Sehubungan dengan itu, pelatih kepala yang delapan tahun menangani tim Barito, Salahudin, tentunya kini statusnya sudah bebas transfer.

Meski demikian, Salahudin pun sepertinya mengisyaratkan akan memprioritaskan kembali bergabung dengan tim Barito.

Hal itu disampaikan oleh Salahudin ketika ditemui Metro, Rabu (29/7) siang, untuk menanyakan rencananya selanjutnya saat kompetisi kembali bergulir.

"Barito tetap menjadi prioritas saya kalau memang kompetisi jadi bergulir lagi," tegas Salahudin.Salahudin sendiri mengaku masih sangat ingin menjadi pelatih di Barito karena memang sudah sangat dekat dengan suporternya, dan sudah merasakan nyaman juga dengan kekeluargaan yang ada di tim berjuluk Laskar Antasari ini.

0 comments: