Beauty

Searching...
29 July 2015

Barito Siap ikut kompetisi ISL yang digelar Oktober 2015

July 29, 2015
Barito PuteraBARITO SUDAH MENERIMA SURAT DARI PT.LIGA.
ISL DIGELAR OKTOBER
. - Penantian pecinta sepakbola tanah air untuk menyaksikan pertunjukan sepakbola terbaik di Indonesia nampaknya akan segera berakhir.

Pasalnya, PT Liga Indonesia sudah menyusun jadwal untuk menggelar ISL pada minggu ketiga Oktober 2015.

Bahkan, manajemen Barito Putera sudah menerima surat edaran dari PT Liga Indonesia terkait jadwal berhulirnya kompetisi. “Tadi sore (kemarin, red) kami menerima surat edaran dari PT Liga Indonesia,” ungkap asisten manajer Barito Putera Syarifudin Ardasya kepada wartawan MK, Selasa (28/7).

Ia menjelaskan, isi surat juga menyampaikan jadwal manajer metting pada 12 Agustus, serta Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) PT Liga Indonesia pada 13 Agustus.

Menyikapi surat itu, Syarifudin mengaku, akan segera berkoordinasi dengan Manajer serta Presiden Klub Barito Putera. “Kalau memang pasti tentunya kita akan lakukan persiapan. Tapi, saya juga masih menunggu arahan dari petinggi klub,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Syarifudin, Barito Putera tentu terlebih dahulu juga akan menunggu regulasi terkait pemain yang akan digunakan. ‘Kan regulasi masih belum turun. Apakah, wajib menggunakan pemain dulu atau tidak. Makanya, kita juga terus menunggu perkembangan,” katanya.

Sebelumnya, Manajer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman menuturkan, kapan pun kompetisi digelar Barito Putera sudah siap. Pasalnya, ia juga masih menjalin komunikasi dengan para pemain Barito Putera.
“Rata-rata pemain kita ingin bertahan bersama Barito Putera. Saya terus menjalin komunikasi, dan mereka menyatakan sangat siap kapan pun dipanggil Barito Putera,” tandasnya.

0 comments: