Beauty

Searching...
31 July 2015

Agi Siap sambut ISL bersama Barito Putera

July 31, 2015
Agi Pratama STRIKER bARITOAgi Siap sambut ISL bersama Barito Putera - Bomber muda asli Banua Agi Pratama sangat bersemangat mendengar kabar kembali digulirkannya ISL pada Oktober mendatang.

Pemain yang juga masuk skuad Tim Pra PON Kalsel ini mengaku, masih penasaran dengan kiprahnya bersama Laskar Antasari. Maklum, setelah tampil gemilang dan mencetak satu gol untuk Barito Putera, Agi harus rela tersendat. Pasalnya, liga dihentikan akibat pembekuan PSSI.

“Ya, tentu saya merasa senang sekali jika memang kompetisi sepakbola di tanah air ini kembali digulirkan,” ucap Agi kepada wartawan MK, Kamis (30/7).

Ia berharap agar kompetisi ISL yang akan digulirkan kembali ini bisa berjalan lancar. “Mudah-mudahan, tak ada kendala sehingga kompetisi ISL yang direncanakan pun segera terealisasi,” katanya.

Disinggung mengenai kondisinya, Agi pun mengaku tak ada masalah. “Alhamdulillah, kondisi fisik tetap terjaga, kan setelah kompetisi dihentikan beberapa waktu lalu saya tetap latihan bersama Tim Pra PON Kalsel. Jadi, secara fisik saya siap,” tegasnya.

Agi pun mengaku tak sabar ingin kembali bermain bersama tim kebanggaan urang Banua. “Ya, saya tak sabar ingin kembali bermain bersama Barito Putera,” pungkasnya.

0 comments: